Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in D:\Website\SKPD\bkd\wp-includes\functions.php on line 5313

Bupati Indramayu Resmikan Proyek Hasil Pembangunan Tahun 2019

Bertempat di Badan Keuangan Daerah Kabupaten Indramayu, Bupati Indramayu H. Supendi meresmikan 8 proyek pembangunan yang sudah diselesaikan pada tahun 2019.  Dalam kesempatan ini bupati indramayu mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang sudah diresmikan.

Delapan proyek pembangunan yang diresmikan yakni pembangunan gedung kantor Badan Keuangan Daerah, pengadaan konstruksi bangunan pasar Bangkir, pembangunan gedung Puskesmas Jatisawit, pembangunan gedung Puskesmas Plumbon, pembangunan Bendung Bojong Kelurahan Bojongsari, pembangunan gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Ruang terbuka hijau Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati).

Seusai peresmian, bupati indramayu meninjau langsung gedung pelayanan Badan Keuangan Daerah dan dilanjutkan dengan meninjau Taman Kehati yang berada di Jalan Pahlawan.